Home » » Mazzarri: Serie A Butuh 4 Kali Pergantian Pemain

Mazzarri: Serie A Butuh 4 Kali Pergantian Pemain

Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri, memberikan usulan perubahan dalam aturan sepakbola di kompetisi Serie A. Ia menuturkan bahwa Serie A sebaiknya membuat aturan pergantian pemain menjadi empat kali.

Seperti diketahui, bahwa pergantian pemain pada pertandingan resmi dilakukan sebanyak tiga kali. Namun, Serie A sendiri belakangan membolehkan para tim-tim peserta untuk menyertakan 12 pemain di bangku cadangan.

Oleh karena itu, Mazzarri menilai aturan pergantian pemain harus diubah. Hal tersebut demi mengatasi masalah banyaknya pemain yang berada di bangku cadangan hingga bergantian bermain.

"Mengingat perkembangan sepak bola saat ini dan kuantitas pemain cadangan yang tergolong gemuk, ide tersebut tidaklah buruk," kata mantan pelatih Napoli ini pada situs resmi klub.

"Dua tahun lalu, saya ikut mengajurkan penambahan jumlah pemain di bangku cadangan. Mengapa tidak sekaligus menambah jumlah pergantian pemain? Saya rasa itu perlu," sambungnya.  

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker