Home » » Eriksen Resmi Milik Tottenham

Eriksen Resmi Milik Tottenham

Tottenham Hotspur kembali menunjukkan geliatnya pada bursa transfer musim panas kali ini. Setelah mendatangkan Erik Lamela beberapa waktu lalu, kini Lilywhites resmi mendaratkan gelandang internasional Denmark, Christian Eriksen dari Ajax.
 
”Kami, dengan senang, mengumumkan bahwa kami telah mencapai kesepakatan dengan Ajax untuk transfer Christian Eriksen,” tulis pernyataan pada situs resmi Spurs, Sabtu (31/8/2013).
 
Eriksen, yang kini berusia 21 tahun, meninggalkan Odense dan bergabung dengan Ajax B pada musim 2008/09. Kemudian, dia memulai karier profesionalnya bersama tim Ajax senior pada musim 2009/10. Total, pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu bermain di sebanyak 161 laga Eredivisie dan mencetak 33 gol.
 
Selain itu, Eriksen juga merupakan bagian dari kesuksesan Ajax yang menjuarai Eredivisie pada tiga musim terakhir. Di setiap musim, Eriksen memiliki peran penting bagi kesuksesan I Lancieri. Pada musim 2012/13 lalu misalnya, dia bermain di sebanyak 45 pertandingan di seluruh kompetisi dan mencetak 12 gol.
 
Kedatangan Eriksen ke White Hart Lane juga semakin menegaskan keseriusan Spurs dalam memperkuat tim dalam menjalani musim 2013/14. Sebelumnya, Lilywhites juga telah mendatangkan beberapa nama tenar seperti Paulinho, Acer Chadli, Roberto Soldado, dan Erik Lamela.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker