Home » » Pastore Senang PSG Datangkan Banyak Pemain Bintang

Pastore Senang PSG Datangkan Banyak Pemain Bintang

Geladang serang Paris Saint-Germain (PSG), Javier Pastore, merasa senang bahwa klub terus menerus berhasil mendatangkan pemain dengan profil tinggi, karena ia merasa para pendatang baru itu dapat meringankan beban harapan tim yang dibebankan kepadanya.

Javier Pastore yang sejak dua musim lalu telah berjuang untuk membuktikan bahwa dirinya layak untuk didatangkan dari Palermo dengan nilai transfer sebesar 40 juta euro hingga tim berhasil tampil konsisten dan menjuarai Ligue 1 Prancis pada musim 2012/13.

Namun, gelandang serang berusia 24 tahun itu kini mengatakan bahwa kini ia merasa hanya ada sedikit tekanan yang ia rasakan, mengingat sekarang ia telah bergabung di Parc des Princes dengan pemain-pemain seperti Edinson Cavani yang baru didatangkan dari Napoli dengan nilai transfer sebesar 64 juta euro dan Lucas Moura yang telah bergabung ke Parc des Princes 12 bulan lalu.

"Dengan para pemain baru yang telah tiba, para penggemar tidak lagi hanya melihat saya. Sekarang ada pemain hebat lainnya di sini yang juga sangat mahal," tutur Pastore seperti dikutip dari RMC.

"Lebih baik bagi saya untuk memiliki tanggung jawab yang tidak begitu besar. Saya lebih tenang sekarang, dan itu sudah pasti. Ketika tekanan dibagi dengan rekan-rekan satu tim, itu jauh lebih baik," lanjutnya.


Pastore yang pernah menyabet gelar sebagai Pemain Muda Terbaik pada tahun 2010 di Serie A, Italia, hanya berhasil mencetak empat gol dalam 33 penampilan di Ligue 1 musim lalu.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker