Home » » PSG Siap Berikan Kontrak Baru Kepada Silva

PSG Siap Berikan Kontrak Baru Kepada Silva

Paris Saint-Germain mengumumkan bahwa mereka telah memperpanjang kontrak Thiago Silva, yang akan membuat bek internasional Brasil itu menetap di Parc des Princes hingga 2018.
 
Silva sangat erat dikaitkan dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas ini, namun PSG enggan melepas pemain berusia 28 tahun itu. Manajemen Les Parisiens berulangkali menegaskan tak ingin menjual Silva dengan harga berapa pun.
 
Dengan keputusan Silva untuk menandatangani kontrak baru dengan PSG, tentu saja mengakhiri spekulasi tentang masa depannya di Paris. Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi pun senang salah satu pemain bintangnya memperlihatkan komitmennya.
 
"Kami sangat bangga telah memperpanjang kerjasama dengan Thiago, seorang pemain yang menjadi teladan baik di dalam dan di luar lapangan," kata Nasser Al-Khelaifi, seperti dilansir Goal, Kamis (22/8/2013).
 
"Dia melambangkan PSG yang ingin membangun sebuah klub sebagai salah satu tim paling sukses di Eropa dalam waktu ke depan," tandasnya.
 
Silva bergabung dengan PSG setelah diboyong dari AC Milan pada musim panas 2012. Dan pada musim perdananya, dia mampu mengantarkan PSG menjadi juara Ligue 1. Dia membuat 22 penampilan bersama Les Parisiens di kompetisi Ligue 1 musim lalu.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker