Home » » Suarez Teken Kontrak Baru Bersama Liverpool

Suarez Teken Kontrak Baru Bersama Liverpool

Di tengah-tengah rumor soal akan hijrahnya Luis Suarez dari Anfield, muncul sebuah kabar mengejutkan. Bomber asal Uruguay itu dilaporkan akan segera menambah masa baktinya selama dua tahun ke depan.
 
Kabar ini sontak mengejutkan berbagai pihak. Pasalnya El Pistolero kerap kali mengutarakan keinginannya untuk segera bergabung dengan kontestan Liga Champions musim ini. Bahkan, Suarez sempat menuding pihak The Reds telah mengingkari perjanjian yang telah mereka buat.
 
Sebenarnya beberapa waktu lalu sudah muncul isu bahwa sang pemain akan bertahan di Anfield menyusul ulah para Liverpudlian yang membuatnya luluh. Namun, mantan pemain Ajax ini menyangkal hal tersebut pasca membela negaranya saat berkunjung ke Jepang dalam tajuk partai persahabatan.
 
Di tengah misteriusnya masa depan Suarez, Daily Star melaporkan bahwa agen pemain berusia 27 tahun itu, Pere Guardiola akan membahas kontrak baru berdurasi dua tahun dengan Liverpool.
 
The Kop sendiri memang telah berulangkali ingin mempertahankan Suarez. Bahkan dua tawaran yang dilayangkan Arsenal, yang salah satunya sebesar 40.000.001 pounds juga telah ditolak mentah-mentah oleh klub berjuluk Merseyside Merah itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker