Home » » Liverpool Ingin Datangkan Playmaker Anzhi

Liverpool Ingin Datangkan Playmaker Anzhi

Liverpool dikabarkan siap mendatangkan pemain dengan banderol besar di musim panas ini. Kali ini target The Reds adalah Willian, playmaker berusia 25 tahun yang kini membela klub asal Rusia, Anzhi Makhachkala.
 
Sebelumnya the Reds juga siap menggelontorkan dana sebesar 25 juta pounds untuk mendatangkan playmaker Shakhtar Donetsk, Henrikh Mkhitaryan. Namun sayang, pemain berpaspor Armenia itu lebih memilih Borussia Dortmund dibandingkan Liverpool.
 
Peluang The Kop mendapatkan Willian cukup terbuka lebar mengingat pemilik Anzhi, Suleiman Kerimov sedang menggalakkan kebijakan baru untuk melepas para pemain bergaji mahal demi memangkas tunggakan gaji yang menjadi beban klub.
 
Menurut The Telegraph, klub yang bermarkas di Anzhi Arena itu siap melepaskan Willian dengan banderol sebesar 30 juta pounds, di mana jumlah itu ditengarai siap disanggupi pelatih Brendan Rodgers.
 
Pemilik Liverpool, Fenway Sports Froup diyakini siap mengeluarkan dana besar meskipun pada akhirnya penyerang Luis Suarez tidak jadi angkat kaki dari Anfiled. Hal ini bertujuan agar klub berjuluk Merseyside Merah ini kembali Berjaya di Inggris maupun Eropa.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker