Home » » Thiago Siap Jalani Operasi

Thiago Siap Jalani Operasi

Gelandang baru Bayern Munchen, Thiago Alcantara, dikabarkan akan segera menjalani operasi ligamennya, setelah ia mengalami cedera saat membela Die Bayern menghadapi Nurnberg. Ia terlihat tertatih-tatih saat keluar lapangan pertandingan.

Thiago Alcantara yang dikabarkan mengalami robek pada otot ligamennya, akan segera menjalani operasi demi mempercepat pemilihan dirinya. Hal ini juga sudah dikonfirmasi oleh Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF).

Thiago direncanakan akan segera menjalani operasi pada Senin (26/8), yang juga memastikan pemain berusia 23 tahun itu akan absen kurang lebih selama tujuh pekan, yang merupakan sebuah kehilangan besar bagi skuat arahan Josep Guardiola itu, meskipun mereka masih punya banyak pemain pengganti yang sepadan.


Thiago akan melewatkan beberapa pertandingan penting, seperti Piala Super Eropa menghadapi Chelsea, beberapa laga penting Munchen di Bundesliga, dan tiga pertandingan kualifikasi Piala Dunia bersama tim nasional Spanyol.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker