Home » » AVB Minta Klub Segera Datangkan Chiriches

AVB Minta Klub Segera Datangkan Chiriches

Manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas, kini telngah berharap bahwa timnya dapat sesegera mungkin mendapatkan tambahan pemain bertahan dari Steaua Bucharest, Vlad Chiriches. Villas-Boas takut bila transfer ini kembali dibajak klub lain seperti transfer Willian.

Andre Villas-Boas (AVB) yang kini sangat ingin menambah pilihan dan memperbaiki lini pertahanan Tottenham setelah menjual Steven Caulker ke Cardiff City. Pihak Steaua Bucharest juga telah mengkonfirmasi bahwa transfer ini akan segera rampung.

Vlad Chiriches yang kini menjadi incarannya, ingin sesegera mungkin bergabung bersama timnya, sebelum ada tim lain yang juga ingin membajak transfer tersebut, seperti yang dilakukan oleh Chelsea kepada transfer Willian Borges yang selangkah lagi akan segera bergabung bersama Spurs.

"Ada ketertarikan dari klub lain kepada Vlad Chiriches. Mungkin akan ada klub lain yang juga ingin membajak transfer ini," tutur AVB kepada Sky Sports.


"Saya pernah mengatakan bahwa kami ingin memperkuat lini pertahanan kami setelah kepergian Steve Caulker. Musim lalu kami memiliki masalah dengan Younes (Kaboul) karena cederanya, namun kami memiliki lima pemain saat itu. Jadi sekarang kami ingin kembali memperkuat lini belakang kami," lanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker