Home » » Tottenham Siap Lepas Bale 110 Juta Euro Plus Coentrao

Tottenham Siap Lepas Bale 110 Juta Euro Plus Coentrao

Tottenham Hotspur yang kini tengah berjuang untuk mempertahankan gelandang andalannya, Gareth Bale, dari incaran Real Madrid, kini telah mengatakan bahwa mereka siap untuk melepasnya dengan nilai tawaran seberas 110 juta euro ditambah bek kiri Los Merengues, Fabio Coentrao.

Real Madrid yang sebelumnya telah melayangkan tawaran sebesar 100 juta euro untuk Gareth Bale, kini telah kembali ditolak oleh Presiden Tottenham, Daniel Levy, dari harga yang telah ditetapkan oleh Spurs sebesar 120 juta euro.

Namun, media olah raga Spanyol, AS, menyatakan bahwa Tottenham akan siap menerima tawaran sebesar 110 juta euro ditambah Fabio Coentrao yang kini tengah ingin meninggalkan skuad Los Merengues karena merasa tidak lagi dibutuhkan oleh timnya.

Menurut sumber dari Tottenham mengatakan bahwa sebenarnya Spurs kini tengah menginginkan pemain menyerang seperti Alvaro Morata dan Jese Rodriguez. Namun, kedua pemain itu bukanlah incaran The Lily Whites. Selain itu Bale juga kini telah menunjukkan tindakan yang tidak menyenangkan bagi Tottenham.

"Kami sebenarnya menginginkan pemain menyerang sepeti Morata dan Jese, tapi kami tidak menginginkan keduanya," tutur sumber kepada AS.

"Bale saat ini juga telah tiga pekan menunjukkan taktik yang sama (untuk meminta dijual ke Real Madrid). Ia tidak ingin berlatih dan tidak ingin bertanding. Tampaknya kini ia telah mengambil sikap definitif (sikap yang jelas)," lanjutnya.


Sumber juga mengatakan bahwa salah satu kendala utama dari tercapainya kesepakatan ini adalah mengenai berlarut-larutnya penilaian harga sebenarnya dari Coentrao. 

Spurs tidak ingin menghargai Coentrao mencapai angka 20 juta euro, sedangkan Real Madrid percaya bahwa nilai pemain asal Portugal itu sebesar 25 juta euro.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker