Home » » Dos Santos Tuntut Jatah Bermain Bersama Barcelona

Dos Santos Tuntut Jatah Bermain Bersama Barcelona

Sudah membela Barcelona sejak musim 2009/2010, Jonathan Dos Santos masih belum banyak mendapatkan banyak jam terbang. Dia pun ingin mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak di musim ini.

Telah empat musim membela Los Cules, Dos Santos terhitung baru 11 kali mendapatkan kesempatan bermain di kompetisi La Liga.

Gelandang timnas Meksiko itu lebih banyak menghabiskan wakti bermainnya di tim Barcelona B. Musim lalu, Dos antos mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 30 kali dengan sumbangan tiga gol untuk tik cadangan Barca itu. 

Seiring dengan pergantian posisi pelatih dari tangan Tito Vilanova ke Garido Martino, Dos Santos menyimpan suatu harapan.

"Saya berharap mendapatkan waktu bermain lebih banyak jika dibandingkan dengan tahun lalu. Saya ingin menunjukkan saya merupakan pemain seperti apa," ucap Dos Santos di situs resmi klub.

"Saya berharap bisa membantu tim sesegera mungkin. Faktanya adalah Martino berkata bahwa dia ingin saya bertahan, itu berari dia menaruh kepercayaan kepada saya, yang menjadi sebuah kunci."

"Saya berharap misa memiliki musim yang lebih bagus jika dibandingkan dengan musim lalu," imbuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker