Home » » Alasan Willian Lebih Tertarik Bergabung Dengan Chelsea

Alasan Willian Lebih Tertarik Bergabung Dengan Chelsea

Pemain baru Chelsea, Willian, mengungkapkan alasan mengapa dirinya menolak Tottenham Hotspur. Pemain asal Brasil itu mengaku lebih memilih The Blues karena Roman Abramovich dan David Luiz.

Willian hampir bergabung dengan Tottenham pada akhir Agustus. Akan tetapi, pemain berusia 25 tahun itu berubah pikiran dan menyeberang ke Chelsea yang menyodorkan kontrak berdurasi lima tahun.

"Chelsea memberikan tawaran dan semua tahu mereka menginginkan saya sejak masih di Shakhtar. Saya tak berpikir dua kali. Apalagi Suleyman Kerimov (pemilik Anzhi Makhachkala) dan Roman Abramovich berteman sehingga negosiasi berjalan mulus," kata Willian kepada Globo Esporte.


"Pemain asal Brasil di Chelsea menghubungi saya, terutama David Luiz. Saya sangat senang karena mereka banyak membantu saya. Saya ingin bermain di Chelsea, apalagi kini ada Jose Mourinho, manajer terbaik di dunia," ujar Willian.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker