Home » » Ukraina Beruntung, Rooney Absen Bela Inggris

Ukraina Beruntung, Rooney Absen Bela Inggris

Ukraina akan melakoni laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2013 melawan Inggris, Rabu (11/9) dini hari WIB. Andriy Yarmolenko optimistis Ukraina dapat memaksimalkan absennya Wayne Rooney.

Wayne Rooney dipastikan absen di pertandingan tersebut lantaran mengalami cedera cukup parah di bagian kepala. Andriy Yarmolenko yakin itu akan menjadi keuntungan besar bagi Ukraina untuk dapat mencuri kemenangan atas The Three Lions.

"Rooney adalah ancaman utama di lini depan timnas Inggris. Jadi, kami harus memanfaatkan dengan baik situasi saat ia absen," ujar Yarmolenko kepada Sky Sports.

"Inggris tidak akan memiliki kekuatan terbaiknya di lapangan. Ini adalah kesempatan besar bagi kami untuk meningkatkan posisi kami di grup," lanjutnya.

Skuat Roy Hodgson tidak hanya kehilangan Rooney, mereka juga tidak bisa diperkuat Daniel Sturridge dan Andy Carroll juga karena masalah cedera. Danny Welbeck juga tidak dapat bermain karena akumulasi kartu kuning. Praktis di lini depan hanya tersisa Rickie Lambert dan Jermain Defoe.


Pertandingan tersebut merupakan pertemuan kedua Ukraina kontra Inggris di babak kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa. Di pertemuan pertama Ukrainan mampu menahan Inggris 1-1 di Wembley Stadium.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker