Home » » Ancelotti: Madrid Tidak Suka Tiki Taka

Ancelotti: Madrid Tidak Suka Tiki Taka

Di masa kepemimpinan Jose Mourinho musim lalu, permainan Real Madrid identik pola serangan balik kilat dengan mengandalkan kecepatan yang dimiliki para attackernya. Tipikal permainan tersebut banyak dikritik oleh para Madridistas sendiri.

Sebagian fans menginginkan Madrid untuk tampil mendominasi dengan memegang kontrol pertandingan melalui permainan umpan. Menanggapi hal tersebut, entrenador Carlo Ancelotti megungkapkan pendapatnya.

Pria asal Italia ini menekankan bahwa ia akan menerapkan strategi yang menurutnya paling sederhana untuk meraih kemenangan. Secara tersirat, Carletto menyatakan bahwa ia masih akan mempertahankan filosofi yang ditanamkan Mourinho.

"Pemain kami memiliki mental juara. Kami tidak butuh 30 umpan untuk memproduksi sebuah gol. Lebih cepat lebih baik, kalau bisa hanya dengan tiga umpan saja," ungkap Ancelotti seperti dilansir Diario AS.

"Jika tiga umpan saja bisa bisa menghasilkan gol, untuk apa kami melakukan sampai 30 umpan. Saya adalah orang Italia, serangan balik adalah salah satu pilihan yang saya sukai."

Ancelotti akan memimpin pasukannya menjamu Getafe di jornada 5 Liga Spanyol akhir pekan ini. Saat ini Madrid berada di posisi keempat klasemen sementara dengan koleksi 10 poin dari empat pertandingan.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker