Home » » Ramsey Semakin Kuat Setelah Bangkit Dari Cedera

Ramsey Semakin Kuat Setelah Bangkit Dari Cedera

Sempat dikritik akibat inkonsistensi permainan yang ditunjukkannya musim lalu, Aaron Ramsey unjuk gigi di awal musim ini dengan mencetak enam gol bagi Arsenal dalam sebulan terakhir.

Sebelumnya banyak yang memperkirakan perkembangan pemain 22 tahun tersebut telah berhenti setelah sempat mengalami cedera patah kaki yang cukup parah pada tahun 2010 lalu.

Manajer The GunnersArsene Wenger mengatakan bahwa saat ini Ramsey telah berkembang menjadi pemain yang jauh lebih kuat setelah berhasil bangkit dari trauma cedera yang membayanginya.

"Ketika anda mengalami cedera parah sebelum sebelum usia 20 tahun, sangat mungkin anda bisa pulih dan berkembang dengan normal. Asalkan dampak psikologis telah hilang dari benak anda," tukas Wenger.

"Saya tak pernah ragu Ramsey bisa kembali tampil baik. Tapi anda tak akan pernah bisa membayangkan seberapa besar efek psikologis dan rasa trauma yang ia alami."

Pria asal Prancis tersebut mengakui bahwa memang butuh waktu yang cukup lama bagi Ramsey untuk kembali berani berduel usai cedera fatal yang ia alami saat berduel dengan bek Stoke CityRyan Shawcross tersebut.

"Cukup lama sebelum ia berhasil mengatasi rasa takutnya, terutama untuk melakukan duel. Sekarang traumanya telah hilang dan ia berani bermain ke depan untuk mencetak gol."

"Ramsey memiliki fisik, semangat, dan obsesi yang luar biasa. Ia selalu ingin menjadi lebih baik, tentu saja itu merupakan modal yang sangat bagus," imbuh manajer 63 tahun tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker