Home » » Capello: Allegri Tidak Cocok Jadi Pelatih Italia

Capello: Allegri Tidak Cocok Jadi Pelatih Italia

Pelatih tim nasional Rusia, Fabio Capello, menganggap Massimiliano Allegri bukan sosok yang tepat untuk menangani Italia. Menurut Capello, Allegri masih terlalu hijau untuk menerima tantangan melatih Gli Azzurri.


Nama Massimiliano Allegri muncul ke permukaan setelah Cesare Prandelli dispekulasikan bakal meninggalkan posisinya sebagai pelatih Italia usai Piala Dunia 2014 di Brasil.
Mendengar Allegri digadang-gadang untuk menjadi pelatih masa depan La Nazionale, Fabio Capello kurang setuju.

"Dia terlalu muda dan saya sarankan dia untuk tidak menjadi pelatih tim nasional. Dia lebih baik melanjutkan proses pertumbuhannya dengan melatih klub karena dengan begitu dia bisa terus berada di tempat latihan setiap hari," ujar Capello kepada Fox Sport Italia.

Lalu ketika ditanya apakah Capello bersedia melatih Italia bila Prandelli mundur, eks pelatih Juventus tersebut mengaku akan pensiun usai melatih Rusia.

"Saya tidak akan menjadi pengganti Prandelli. Saya akan menutup karier sebagai pelatih setelah pengalaman dengan Rusia," ungkap Capello.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker