Home » » Prandelli Akan Nonton Laga Fiorentina VS Cagliari

Prandelli Akan Nonton Laga Fiorentina VS Cagliari

Pelatih tim nasional Italia, Cesare Prandelli, akan menyaksikan pertandingan antara Fiorentina kontra Cagliari di Stadion Artemio Franchi, Minggu (15/9). Kehadiran Prandelli di laga tersebut tak lain untuk mengamati dua pemain: Giuseppe Rossi dan Marco Sau.


Italia telah dipastikan lolos ke Piala Dunia 2014 di Brasil dengan menyisakan dua pertandingan terakhir di Grup B: vs Denmark (11/10) dan vs Armenia (15/10).

Sepasang laga tersisa tersebut akan dimanfaatkan Cesare Prandelli untuk "coba-coba" pemain. Giuseppe Rossi dan Marco Sau adalah dua pemain yang tengah diawasi Prandelli.
Menurut laporan media Italia, keduanya akan diproyeksikan Prandelli untuk memperkuat Italia saat menghadapi Denmark dan Armenia.

Sau telah menorehkan satu penampilan bersama Italia kala menghadapi San Marino pada Mei 2013. Sedangkan Rossi sudah dua tahun lebih tak memperkuat Italia lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker