Home » » Chelsea Kalah, Big Bos Langsung Sidak

Chelsea Kalah, Big Bos Langsung Sidak

Kejutan terjadi pada matchday pertama fase grup Liga Champions. Chelsea yang bermain di kandang sendiri harus menerima kekalahan setelah FC Basel mampu melakukan comeback gemilang.

Kekalahan itu memang tidak serta merta menutup peluang Chelsea untuk lolos. Masih ada lima pertandingan tersisa bagi The Blues untuk bisa mengeruk poin.

Akan tetapi, kekalahan ini datang setelah Chelsea juga mengalami kekalahan di kandang Everton akhir pekan lalu di kancah Premier League. Dua kekalahan beruntun ini nampaknya membuat pemilik Chelsea Roman Abramovich sedikit kecewa.

Setelah pertandingan melawan Basel, Abramovich ikut menuju ruang ganti Chelsea. Tak jelas apa yang dikatakan oleh Abramovich kepada timnya, yang jelas ia tak terlihat begitu gembira.

Jose Mourinho sendiri mengakui bahwa kekalahan itu merupakan tanggung jawabnya sebagai pelatih. Meski demikian, The Happy Onejuga mempertanyakan semangat juang para pemainnya ketika di lapangan. 

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker