Home » » Neymar: Kiper Terbaik Adalah Valdes

Neymar: Kiper Terbaik Adalah Valdes

Neymar memberikan pujian kepada rekan satu timnya,Victor ValdesNeymar yang merupakan pendatang baru di Barcelona FC merasa kagum melihat kemampuan Valdes dalam mengawal gawang timnya.

Valdes tampil apik ketika Barca menghajar Ajax Amsterdam empat gol tanpa balas. Valdes bahkan sempat menggagalkan satu penalti Ajax.

Valdes sudah memastikan diri tak akan memperpanjang kontrak dengan Barca. Artinya, kiper timnas Spanyol itu akan meninggalkan Camp Nou setelah musim ini berakhir.

"Victor Valdes adalah salah satu kiper terbaik yang pernah saya lihat. Penyelamatan-penyelamatan yang dilakukannya membuat kami semua sangat gembira," jelas Neymar.

Neymar sendiri gagal mencetak gol dalam pertandingan melawan Ajax itu. Akan tetapi ia berkontribusi cukup besar terhadap permainan Barca dan mendapat standing ovation ketika digantikan oleh Pedro Rodriguez.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker