Home » » Fellaini Senang Dengan Debutnya Bersama MU

Fellaini Senang Dengan Debutnya Bersama MU

Marouane Fellaini antusias dan senang dengan debut pertamanya berkostum Manchester United. Pemain asal Belgia itu juga memuji para fans yang menyambutnya dengan hangat di Old Trafford.


Marouane Fellaini menjalani pertandingan pertama sebagai pemain Manchester United dalam laga kontra Crystal Palace (14/9). Fellaini masuk pada babak kedua untuk menggantikan Anderson.

Kemenangan perdana Fellaini sebagai pemain Manchester United, membuatnya senang. Bahkan, pemain berusia 25 tahun itu mengaku gugup.

"Saya senang memulai debut di Manchester United. Banyak penonton mendukung saya dan tadi adalah debut yang fantastis. Saya gugup sekaligus anstusias," kata Fellaini kepada MUTV.

"Saya ingin berterima kasih kepada seluruh penggemar. Saya berjanji akan memberikan yang terbaik dan tampil maksimal untuk klub ini," jelas Fellaini.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker