Home » » Pellegrini Puas Dengan Hasil Imbang Manchester City

Pellegrini Puas Dengan Hasil Imbang Manchester City

Manchester City kembali memetik hasil imbang saat melakukan kunjungan ke kandang Stoke City. Namun, raihan satu poin dirasa cukup oleh Manuel Pellegrini.


Bertandang ke Britannia Stadium (14/9), Manchester City tampil agresif menguasai jalannya pertandingan. Meskipun demikian, pertahanan Stoke City terlalu tangguh untuk lini depan The Citizens.

Bahkan, sesekali anak asuh Mark Hughes itu melakukan serangan yang membahayakan jala Joe Hart. Namun, Manuel Pellegrini tidak menyalahkan anak asuhnya atas tumpulnya lini depan Biru Langit.

Manajer asal Cile itu maklum, sebab sebagian besar anak asuhnya baru saja pulang dari tugas membela negara masing-masing. Pellegrini cukup puas oleh raihan tersebut.

"Pertandingan ini menjadi laga yang cukup sulit. Tetapi, raihan satu poin ini tidaklah buruk mengingat beberapa pemain mungkin menderita kelelahan akibat bermain bersama negaranya," kata Pellegrini kepada BBC.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker