Home » » Flamini: Ozil Pemain Kunci Arsenal

Flamini: Ozil Pemain Kunci Arsenal

Penampilan gemilang Mesut Ozil bersama Arsenal pada awal musim ini berbuah pujian dari Mathieu Flamini. Flamini menyebut Ozil merupakan kunci The Gunners untuk mengakhiri paceklik gelar.

Mesut Ozil berperan besar dalam kemenangan 3-1 Arsenal atas Stoke City di Emirates Stadium, Minggu (22/9). Ozil terlibat dalam ketiga gol The Gunners yang dicetak Aaron Ramsey, Per Mertesacker, dan Bacary Sagna.

Berkat kemenangan itu, Arsenal berhasil memuncaki klasemen sementara Premier League, unggul selisih poin atas Tottenham Hotspur. Mathieu Flamini yakin Ozil akan menjadi pembeda dalam skuat asuhan Arsene Wenger itu pada musim ini.

"Delapan tahun tanpa memenangi apapun pasti tak mudah bagi semuanya, fan pemain, klub, atau pelatih. Tapi tim ini memiliki kualitas," kata Flamini seperti dilansir Mirror.


"Kami tahu Mesut adalah pemain besar dan itu telah dibuktikannya di Madrid. Bagi kami, kedatangannya memberikan perbedaan yang sangat besar. Ia memiliki spirit, bekerja keras untuk tim, dan bisa memberikan perbedaan kapan saja," ujar Flamini.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker