Home » » Balotelli Kembali Mendapatkan Sanksi Larangan Bermain

Balotelli Kembali Mendapatkan Sanksi Larangan Bermain

AC Milan mendapat dua pukulan telak dalam rentang satu hari. Setelah kalah 1-2 dari Napoli di San Siro, Minggu (22/9), giliran striker andalan I Rossoneri, Mario Balotelli, mendapat sanksi tiga laga, Senin (23/9).

Mario Balotelli mendapat kartu kuning kedua di pengujung laga kontra Napoli setelah berkonfrontasi dengan wasit. Kartu merah tersebut melengkapi hari buruk Super Mario yang juga untuk pertama kalinya gagal mencetak gol dari titik putih.

Seperti dilansir Associated Press, Balotelli akan melewati tiga laga Milan ke depan kontra Bologna, Sampdoria, dan Juventus karena melontarkan komentar yang menghina dan mengintimidasi wasit. Milan telah mengumumkan lewat situs resminya bahwa mereka akan melakukan banding.

Milan juga akan menutup Curva Sud saat laga kandang berikutnya kontra Sampdoria. Itu merupakan hukuman atas nyanyian berbau rasis mereka saat takluk dari Napoli.


Kehilangan Balotelli jelas menjadi kerugian besar buat Milan. Apalagi Il Diavolo kini masih terpaku di posisi ke-11 klasemen sementara Serie A karena baru mengoleksi empat poin dari empat laga.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker