Home » » Hulk Masih Senang Tinggal Di Rusia

Hulk Masih Senang Tinggal Di Rusia

Givanildo Vieira de Souza atau yang lebih dikenal dengan Hulk mengaku nyaman dan menikmati kehidupan di Rusia bersama Zenit Saint Petersburg. Padalah selama bursa transfer musim panas 2013, Hulk menjadi subyek spekulasi yang mengaitkannya dengan sejumlah klub Eropa.

Chelsea dan Tottenham Hotspur menjadi dua klub yang disebut-sebut memiliki ketertarikan besar atas jasa Hulk. Akan tetapi, pemain timnas Brasil ini mengaku masih ingin menikmati kehidupannya di Rusia setelah melewati 12 bulan sejak didatangkan dari Porto dengan nilai transfer besar.

"Saya merasa bebas di sini. Kami dapat berjalan-jalan di taman bersama istri dan anak saya tanpa banyak tekanan dari jurnalis atau fan sepak bola. Ada restoran Brasil di sini, namun kami juga menikmati masakan Rusia," ungkap Hulk seperti dilansir Sky Sports.


"Satu-satunya hal yang membuat saya tidak nyaman adalah dinginnya udara saat musim dingin. Akan tetapi, kota terlihat indah saat musim dingin ketika semuanya tertutup salju," sambungnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker