Home » » Aguero: Semua Pemain The Citizen Adalah Pahlawan

Aguero: Semua Pemain The Citizen Adalah Pahlawan

Manchester City berhasil memetik kemenangan penting di laga yang bertajuk Derbi Manchester melawan Manchester United, Minggu (22/9). Sergio Aguero mengatakan semua pemain The Citizens adalah pahlawan kemenangan di laga tersebut.

Bermain di Etihad Stadium, Manchester City mendapatkan kemenangan besar 4-1 atas Manchester United. Sergio Aguero mencetak dua gol di pertandingan tersebut, sedangkan dua gol lain disumbang Yaya Toure dan Samir Nasri.

"Hal terpenting adalah gol-gol tersebut memberikan kami kemenangan. Saya sangat senang kami memenangi tiga poin penting, khususnya melawan United," kata Aguero seperti dikutip Sky Sports.


"Penampilan semua pemain City luar biasa. Kami adalah satu tim, tidak ada individu yang menjadi pahlawan. Kami semua pahlawan, termasuk para pemain di bangku cadangan. Yang terpenting adalah kami menang dan kami senang," ungkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker