Home » » Llorente Pertimbangkan Hijrah Dari Juventus

Llorente Pertimbangkan Hijrah Dari Juventus

Striker baru Juventus, Fernando Llorente, yang kini tengah kesulitan untuk mendapatkan tempat di tim utama arahan Antonio Conte itu, kini tengah menimbang untuk hijrah pada Januari 2014 menuju beberapa klub yang telah menunjukkan ketertarikannya.

Fernando Llorente yang baru bergabung dari Athletic Bilbao dengan status bebas transfer di awal musim 2013/14 ini, selalu gagal meyakinkan Antonio Conte dan bersaing dengan Carlos Tevez, Mirco Vucinic, dan Fabio Quagliarella agar dirinya mendapat kesempatan bermain.

Ada beberapa klub yang menginginkan Llorente dan siap memboyongnya pada Januari 2014 mendatang. Klub-klub besar seperti Barcelona dan Real Madrid dipandang sebagai yang terdepan untuk mendapatkan jasa pemain berusia 28 tahun itu.

Namun, ada juga beberapa klub dari Premier League, seperti Chelsea, Arsenal, dan Tottenham Hotspur yang juga menginginkan dirinya. Banyaknya pilihan bagi Llorente ini lah yang menjadi alasan utama dirinya mempertimbangkan untuk meningalkan Juventus.


Selain untuk mendapatkan kesempatan bermain, Llorente juga mengincar satu tempat di dalam tim nasional Spanyol arahan Vicente Del Bosque untuk mendapatkan satu tempat dan dapat berlaga di Piala Dunia 2014 Brasil.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker