Home » » Bale Antusias Nantikan Bermain Di Liga Champions

Bale Antusias Nantikan Bermain Di Liga Champions

Gareth Bale mengaku senang dapat mencetak gol di pertandingan perdana bersama Real Madrid, meski tidak puas dengan hasilnya. Eks bintang Tottenham Hotspur ini juga sudah tidak sabar dapat melakoni laga debut di Liga Champion.

Sumbangan satu gol Gareth Bale tidak cukup untuk membuat Real Madrid memetik kemenangan atas Villarreal, Minggu (15/9) dini hari WIB. Los Blancos harus puas dengan hasil imbang 2-2.

Di laga terdekat, Madrid akan datang ke Turki guna menjalani laga pertama babak penyisihan grup Liga Champion. Bermain di pentas Liga Champion merupakan salah satu alasan Bale memilih pindah ke Santiago Bernabeu. Sekarang ia mengaku sudah tidak sabar untuk tampil di pertandingan tersebut.

"Saya bangga dapat mencetak gol di laga debut bersama Real Madrid. Saya juga senang bisa bermain selama 60 menit," tulis Bale dalam akun Twitter resminya.


"Di saat bersamaan saya juga kecewa karena hasil akhir tidak terlalu bagus. Akan tetapi, saya sudah tidak sabar untuk bermain di pertandingan berikutnya di pentas Liga Champion," ungkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker