Home » » Manchester Ingin Datangkan Harry Mahuire Dari Sheffield United

Manchester Ingin Datangkan Harry Mahuire Dari Sheffield United

Manajer Manchester United, David Moyes, yang kini tengah menginginkan tambahan pemain di lini bek tengahnya, kini telah mengatongi incaran barunya yang akan segera ia datangkan pada bursa transfer Januari 2014. Moyes menginginkan bek muda Sheffield United, Harry Maguire.

Meskipun kini Manchester United masih memiliki Rio Ferdinand, Nemanja Vidic, Chris Smalling, Phil Jones, dan Johnny Evans, namun David Moyes merasa pilihannya di sektor bek tengah perlu untuk ditambah.

Harry Maguire yang kini dikabarkan menjadi incaran utama Moyes pada Januari 2014 mendatang, ternyata juga sempat dipantau langsung oleh manajer United sebelumnya, Sir Alex Ferguson.

Maguire yang kini berusia 20 tahun, merupakan pemain asli binaan Sheffield United dan telah berhasil merebut tempat di tim utama sejak menjalani debutnya bersama tim utama The Blades sejak berusia 17.


Maguire kini diperkirakan akan dapat diboyong oleh United dengan nilai transfer sebesar empat juta pound dan juga diperkirakanakan mejadi pemain masa depan Inggis dalam beberapa musim kedepan.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker