Home » » Marica Segera Merapat Ke Emirates Stadium

Marica Segera Merapat Ke Emirates Stadium

Striker asal Rumania, Ciprian Marica, dikabarkan oleh agennya, Ioan Becali, seduikit lagi akan segera bergabung bersama Arsenal. Hal ini dikarenakan kini Marica berstatus bebas transfer.

Ciprian Marica yang telah meninggalkan Schalke karena kontraknya telah usai, kini semakin dekat untuk bergabung dengan Arsenal. Meskipun bursa transfer musim panas 2013 telah usai, namun bagi pemain dengan status free transfer seperti dirinya masih terbuka kesempatan untuk bergabung dengan klub manapun.

Selain Arsenal, Marica juga kini diminati oleh banyak klub-klub besar, seperti Shakhtar Donetsk, Lazio, dan Inter Milan. Namun menurut Ioan Becali, pemain berusia 27 tahun itu akan segera bergabung bersama The Gunners.

"Marica adalah striker hebat yang telah mendapat pengalaman di sepakbola Eropa Barat. Hal ini menjadi sangat wajar bila klub-klub besar yang mengincar dirinya," ungkap Becali kepada Mirror.


"Kini ia semakin dekat untuk bergabung dengan Arsenal, tapi kita semua masih harus menunggu hingga pekan depan," lanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker