Home » » Manchester United Tidak Boleh Jual Rooney Ke Chelsea

Manchester United Tidak Boleh Jual Rooney Ke Chelsea

Manchester United dipastikan tak bakal melepas Wayne Rooney ke kubu rival di Premier League, terutama Chelsea. Hal tersebut dipertegas oleh mantan CEO United, David Gill.

Sepanjang musim panas kemarin striker timnas Inggris itu dilaporkan tak betah dan siap angkat kaki dari Old Trafford dengan The Blues menjadi tujuan terkuatnya. Tetapi Gill bersikeras jika opsi tersebut adalah hal yang mustahil diambil klub.

"Kami tak melakoni bisnis untuk memperkuat kompetitor kunci kami di Inggris. Anda harus melihat respon kami ketika Gabriel Heinze ingin gabung Liverpool (di 2007). Kami pergi ke panel arbritase liga untuk menunjukkan jika kami tak berkenan melepasnya di dalam Inggris meski untuk sejumlah besar uang," tuturnya pada BBC Radio Five Live's Sportsweek.

Pria yang kini 'turun pangkat' menjadi direktur klub dan juga anggota komite eksekutif UEFA itu menambahkan, "Kami ingin mempertahankan Rooney dan tak menjualnya ke luar negeri. Anda tak memenangi laga cuma dengan uang di bank, melainkan pemain di lapangan. Wayne sudah, dan saya yakin akan terus, menjadi pemain hebat untuk Manchester United."

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker