Home » » AVB: Tottenham Lebih Kuat Tanpa Bale

AVB: Tottenham Lebih Kuat Tanpa Bale

Manajer Tottenham, Andre Villas-Boas percaya timnya dalam proses menjadi lebih kuat meski telah ditinggal oleh bintang mereka, Gareth Bale.

Pria asal Portugal itu menyebut dengan adanya Bale, timnya memiliki satu kelemahan yang dapat dimanfaatkan lawan dan akan menjadi bumerang tersendiri bagi Spurs.

"Tahun lalu dengan dua striker, kami membiarkan lawan membongkar diri kami sendiri. Sekarang kami memiliki konsistensi dan memainkan sepakbola yang lebih baik. Kami mampu untuk mengontrol pertandingan." ujar AVB.

Bale dilepas ke Real Madrid dengan bandrol mencapai 86 juta pound. Dana hasil penjualan pemain asal Wales tersebut kemudian digunakan untuk membeli beberapa pemain top seperti Christian Eriksen dan Erik Lamela.

Saat ini Spurs duduk di peringkat dua tabel klasemen sementara Premier League, namun mereka memiliki poin sama dengan pemuncak klasemen, Arsenal dengan 12 poin.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker