Home » » Mourinho: Chelsea Tidak Sedang Krisis

Mourinho: Chelsea Tidak Sedang Krisis

Jose Mourinho membantah timnya tengah mengalami krisis saat ini. Mengawali musim ini dengan cukup buruk, Chelsea dan Mourinho mendapat banyak kritikan.

Sejauh ini alasan yang diutarakan Mourinho adalah semangat perubahan yang diusungnya. Mou mengaku ingin membuat Chelsea bermain dengan indah; hal itu ia sampaikan setelah kekalahan melawan Everton dan FC Basel.

Mou menganggap hasil buruk yang diterima Chelsea merupakan hal yang normal. Karenanya, ia membantah keras adanya krisis di timnya.

"Menjadi pusat perhatian adalah hal yang normal. Saya sudah berada di sepakbola cukup lama untuk bisa menerima segala opini dan kritik. Saya tak terkejut, saya tak khawatir. Buat saya situasi ini bukanlah krisis; hanya dua hasil buruk. Saya punya tugas dan saya tahu harus menuju ke mana," tegas Mou.

Chelsea akan menghadapi Fulham pada akhir pekan ini dalam lanjutan Premier League.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker