Home » » Casillas Akan Tampil Pada Laga Copenhagen

Casillas Akan Tampil Pada Laga Copenhagen

Setelah absen menjaga mistar gawang Real Madrid sejak Januari silam, kapten sekaligus ikon klub; Iker Casillas justru sial dan harus keluar lapangan, ketika pertandingan memasuki menit ke 15 di Ali Sami Yen (18/09/13).

Pacar dari presenter cantik Sara Carbonero itu harus menyaksikan pesta gol timnya, saat membantai Galatasaray dengan skor 6-1. Dan Diego Lopez harus kembali menggantikan peran Casillas di bawah mistar hingga pertandingan berakhir.

Casillas mengalami memar pada tulang rusuknya. Cedera itu didapatkannya usai berbenturan dengan rekan setimnya; Sergio Ramos.

Setelah pihak medis klub menganalisa kondisi Casillas, pada Madridista bisa bernafas lega. "Setelah mendapatkan laporan dari hasil scan CAT di RS Sanitas La Moraleja, tim medis mendiagnosa adanya memar pada tulang rusuk Iker, itupun sudah kami tanggulangi," sepenggal pernyataan klub di situs resmi.

Dengan begitu, Casillas, 32 tahun, dipastikan tidak membutuhkan waktu istirahat lama, dan siap turun menjamu Copenhagen di Santiago Bernabeu.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker