Home » » MU Datangkan Fellaini Dan Coentrao

MU Datangkan Fellaini Dan Coentrao

Di detik-detik akhir ditutupnya bursa transfer musim panas 2013, Manchester United sempat dikabarkan gagal mendapat satupun pemain baru incaran mereka. Namun, setelah bursa transfer resmi ditutup, United dikabarkan sebelumnya telah berhasil mendapatkan Marouane Fellaini dan Fabio Coentrao.

Marouane Fellaini yang menjadi harapan terakhir David Moyes untuk mendapatkan satu pemain baru incarannya akhirnya berhasil terwujud. Dengan nilai transfer sebesar 27,5 juta pound, Everton merelakan pemain asal Belgia itu untuk merumput di Old Trafford.

Everton tampaknya hanya tinggal menunggu kepastian mereka mendapatkan gelandang Wigan Athletic, James McCarthy, yang berhasil mereka dapatkan dengan harga 12 juta pound di detik-detik akhir ditutupnya bursa transfer.

Pembelian McCarthy ini juga sempat membangkitkan harapan fans Manchester United untuk keberhasilan timnya mendapatkan Fellaini, namun hingga akhir bursa transfer belum juga ada kabar resmi dari klub.

Fellaini yang sebelumnya telah meminta Everton untuk menjual dirinya ke Manchester United dan telah dikabarkan meninggalkan tempat latihan The Toffees yang dipercaya untuk mengurusi segala sesuatu mengenai transfernya ke United, akhirnya kini berhasil menjadi kenyataan.

Selain Fellaini, ternyata Manchester United juga dikabarkan berhasil mendapatkan Fabio Coentrao dari Real Madrid dengan status sebagai pemain pinjaman untuk satu musim kedepan, namun kepastian dari transfer ini masih belum pasti.

Coentrao yang juga sempat merasa tidak memiliki temat di tim utama El Real di bawah arahan Carlo Ancelotti, telah meminta untuk dijual oleh klub, namun nilai transfernya yang dinilai terlalu tinggi membuat dirinya selalu gagal untuk dapat pindah ke klub yang menginginkannya.


Apabila transfer ini benar, maka Coentrao yang juga bisa ditempatkan sebagai bek kiri, gelandang bertahan dan sayap kiri tim, dipercaya akan lebih diandalkan untuk menjadi seorang gelandang sayap, karena keberadaan Patrice Evra di dalam tim masih sangat dibutuhkan oleh United sejauh ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker