Home » » Ba Merapat Ke Etihad Stadium

Ba Merapat Ke Etihad Stadium

Arsenal menggila pada hari terakhir bursa transfer musim panas, Senin (2/9). Mereka membelanjakan sekitar 50 juta euro untuk memboyong Mesut Oezil dari Real Madrid.


Arsenal juga menggaet kiper kawakan Italia, Emiliano Viviano. Eks penjaga gawang Fiorentina dan Palermo itu telah melalui tes medis secara baik. Dia dipinjam dari Palermo dengan Arsenal mendapatkan opsi membelinya secara permanen seharga 6 juta euro pada akhir kompetisi 2013/14.

Sepak terjang Arsenal tak berhenti sampai di situ. Striker Chelsea, Demba Ba, juga dikabarkan menjalani tes medis pada Senin sore waktu Inggris.

Detail tawaran Arsenal untuk Chelsea belum terungkap. Namun, rumor media Inggris menyebutkan Ba dipinjam dengan biaya 1,5 juta pound. Ba kian sulit mendapatkan waktu bermain di Chelsea sedangkan Arsenal memang membutuhkan tambahan penyerang tengah karena sebelum ini hanya memiliki Olivier Giroud dan Yaya Sanogo.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker