Home » » MU Ingin Datangkan Pemain Muda Barcelona

MU Ingin Datangkan Pemain Muda Barcelona

Manchester United nampaknya akan menambah pemain pada Januari mendatang. Kali ini disebutkan mereka sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan gelandang Barcelona FC, Sergi Roberto.

David Moyes sebelumnya gagal mendatangkan buruan utama United, Cesc Fabregas. Tidak hanya itu, Ander Herrera yang juga diincar juga tak dapat dihadirkan di Old Trafford.

Dan kali ini, Roberto yang juga punggawa timnas Spanyol U-21 menjadi bidikan Moyes. Kabarnya, pemain 21 tahun tersebut dibanderol 6 juta oleh Blaugrana. Kontrak Roberto saat ini tersisa 18 bulan. Dan kabarnya, ia berniat meninggalkan Barca setelah tak kunjung mendapat kesempatan untuk bermain reguler di tim utama.

Sementara itu, sebelumnya Tottenham sempat diberitakan tertarik untuk mendatangkan Roberto. Namun sayang, sang pemain hanya ingin bergabung dengan tim yang tampil di Liga Champions.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker