Home » » Tevez Kemungkinan Tidak Bermain Lawan Galatasaray

Tevez Kemungkinan Tidak Bermain Lawan Galatasaray

Kemenangan Juventus atas Torino dengan skor 1-0 memakan korban. Striker Bianconeri, Carlos Tevez terancam absen saat timnya melawan Galatasaray di ajang Liga Champions.

Dalam laga tersebut, Tevez mendapat pelanggaran keras dari Ciro Immobile. Akibatnya, pemain asal Argentina tersebut mengalami masalah dengan pergelangan kakinya.

Immobile hanya mendapatkan kartu kuning setelah melanggar Tevez. Dan Antonio Conte, pelatih Juve, mengecam keputusan wasit dengan hadiah kartu kuning tersebut. Conte menyatakan bahwa Immobile layak diganjar kartu merah atas pelanggaran keras yang dilakukannya.

Dengan kondisi Tevez yang terancam absen para pertandingan selanjutnya, pihak Bianconeri mengeluarkan pernyataan resmi melalui website-nya, "Selama paruh pertama pertandingan di Turin, Carlos Tevez mengalami trauma yang kuat, yaitu pada pergelangan kaki kanannya."

"Kondisi Tevez akan dievaluasi selama beberapa jam ke depan, namun ia terancam absen saat Juventus menghadapi Galatasaray di Liga Champions pada Rabu nanti."

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker