Home » » Mustahil Casillas Ingin Pindah Ke Barcelona

Mustahil Casillas Ingin Pindah Ke Barcelona

Rivalitas Barcelona dan Real Madrid menjadikan Sandro Rosell tidak percaya Iker Casillas yang telah menjadi simbol Los Blancos akan pindah ke Camp Nou. Disamping itu, Barcelona terancam kehilangan kiper terbaik mereka Victor Valdes.

Ya, Victor Valdes telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan Barcelona pada akhir musim 2013/14. Sejak saat itu, bermunculan nama-nama yang disebut-sebut calon pengganti Valdes termasuk Iker Casillas. Nama lain yang muncul adalah Thibaut Courtois (Chelsea), Nahuel Guzman (Newell's Old Boys).

Barcelona memang belum menentukan nama yang akan menjadi pengganti Victor Valdes. Akan tetapi, Sandro Rosell memastikan tidak memungkinkan mendatangkan Casillas dari Madrid.


"Saya tidak melihat Casillas dengan simbol Barcelona di dadanya. Ia adalah simbol Madrid, sama halnya dengan mereka tidak ingin merekrut Xavi, Iniesta, Messi, atau Pique," kata Rosell seperti dilansir Inside Spanish Football.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker