Home » » West Ham Resmi Datangkan Petric

West Ham Resmi Datangkan Petric

West Ham memperkuat lini depan dengan mendatangkan striker asal Kroasia, Mladen Petric, secara bebas transfer. Petric tak memiliki klub setelah meninggalkan Fulham pada akhir musim lalu.


West Ham tertarik menggunakan jasa Mladen Petric karena mengalami krisis striker. Manajer Sam Allardyce hanya memiliki dua penyerang senior, yaitu Modibo Maiga dan Ricardo Vaz Te, setelah Andy Carroll mengalami cedera achilles. Seperti dilansir Daily Express, Petric dikontrak selama setahun.

"Saya sangat senang, bergairah, dan tak sabar berlatih bersama tim dan melakoni debut. Saya senang bisa kembali bermain di Premier League, liga yang sangat fantastis," kata Petric.

"Saya senang karena West Ham banyak memiliki pemain bagus. Semoga saya bisa segera merayakan gol perdana bersama West Ham. Saya belum pernah berbicara dengan Sam Allardyce tapi saya sudah banyak mendengar tentang dirinya," ujar Petric.

Petric mencetak lima gol dalam 23 penampilan untuk Fulham pada musim lalu.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker