Home » » Napoli Dan Arsenal Incar Caceres

Napoli Dan Arsenal Incar Caceres

Bursa transfer musim panas 2013 telah usai. Namun, Arsenal dan Napoli tak pernah berhenti berburu pemain. The Gunners dan I Partenopei dilaporkan tengah berpacu mendapatkan Martin Caceres.

Pelatih Napoli, Rafael Benitez, dikabarkanTuttosport sangat mengidolai permainan Martin Caceres. Demi mendapatkan Caceres, Benitez bahkan rela memasukkan Juan Camilo Zuniga ke dalam paket pembelian pemain asal Uruguay itu.

Sementara Arsenal, tawaran tim asuhan Arsene Wenger itu pada musim panas 2013 diklaim telah ditolak oleh Pelatih Juventus, Antonio Conte. Sang pelatih enggan melepas Caceres karena eks pemain Barcelona ini tipe pemain serba-bisa.


Caceres saat ini tengah dalam pemulihan paska menjalani opersai lutut. Cedera tersebut didapat Caceres saat membela Uruguay di laga internasional tengah pekan silam. Akibat masalah tersebut Caceres harus beristirahat selama kurang lebih 40 hari.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker