Home » » Mancini: Tevez Akan Sukses Bersama Juventus

Mancini: Tevez Akan Sukses Bersama Juventus

Roberto Mancini memuji Carlos Tevez sebagai pemain yang bisa membuat perbedaan. Mancio yakin bersama Carlitos, Juventus akan bermain dengan baik di panggung Liga Champion 2013/14.


Roberto Mancini dan Carlos Tevez pernah bersama-sama di Manchester City. Keduanya juga pernah terlibat pertengkaran saat itu. Namun, menurut Mancini pertengkaran yang terjadi dengan Tevez di masa lalu hanya terjadi di lapangan.

Sedangkan hubungan mereka secara pribadi berlangsung baik. Tidak ada dendam di antara keduanya. Mancini bahkan tak sungkan memberikan pujian kepada Tevez dan memprediksinya bakal sukses di Juventus.

"Apakah hubungan saya dengan Tevez mengalami pasang-surut? Tentu tidak. Secara pribadi, hubungan kami selalu baik," tutur Mancini.

"Carlitos bisa membuat perbedaan. Dia akan bermain sangat baik di Juventus. Sebagai pemain depan dia sangat luar. Ketajamannya tak perlu diragukan. Bersama Tevez, Juventus akan bermain dengan baik di Eropa," ungkap Mancini kepada Radio Deejay.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker