Home » » Tidak Ada Saudara Saat Berada Di Lapangan

Tidak Ada Saudara Saat Berada Di Lapangan

Schalke akan melakoni big matchmenghadapi Bayern Muenchen pada pekan keenam Bundesliga, Sabtu (21/9). Laga tersebut juga akan menjadi ajang duel dua saudara kandung, yakni Kevin-Prince Boateng di kubu Schalke dengan Jerome, adiknya, di tim lawan.

Kadar kesengitan duel tersebut membuat kedua pemain kudu mengesampingkan sejenak hubungan persaudaraan mereka.

"Jerome saudara saya, tapi tidak akan ada cinta dalam pertandingan nanti. Saya bahkan akan kecewa jika dia tak menghadapi saya seratus persen," ucap Kevin-Prince kepada Bild.

Jerome, yang setahun lebih muda daripada sang kakak, pun membalas pernyataan itu.
"Dia tak akan bisa melarikan diri dari saya," katanya.

Pertemuan kedua pemain itu memang menarik lantaran peran mereka yang kontras di lapangan. Jerome bertugas membentengi lini defensif Muenchen, sedangkan KPB memasok serangan dari kubu Schalke. Die Koenigsblauen akan bertanding di kandang sendiri dan memanfaatkan momentum bagus pascakedatangan Kevin-Prince.

Sejak gelandang serang berusia 26 tahun itu diboyong dari Milan, Schalke selalu menang dalam tiga partai terakhir di berbagai ajang. KPB sendiri sudah menyumbangkan dua gol.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker