Home » » Totti Resmi Teken Kontrak Baru Bersama As Roma

Totti Resmi Teken Kontrak Baru Bersama As Roma

 Francesco Totti akhirnya resmi memperpanjang kontraknya bersama AS Roma. Kapten legendaris Giallorossi tersebut memperpanjang kontraknya hingga 2016 mendatang.

Totti menandatangani kontrak di depan para wartawan yang menghadiri konferensi pers Roma. Dalam kesempatan itu, hadir pula Presiden RomaJames Pallotta.

"Saya ingin berterima kasih kepada Presiden klub karena memberikan kesempatan kepada saya untuk mengenakan jersey yang selalu saya cintai. Semua ingin kontrak ini terwujud; saya dan klub. Saya kini punya dua tahun kontrak, dua tahun tanggung jawab dan kerja keras. Saya berharap berkontribusi bagi Roma beraroma Amerika ini," jelas Totti.

Totti membandingkan perlakuan yang diterimanya dengan yang dialami oleh rekan seangkatannya; Alessandro Del Piero. Totti sedikit kecewa karena Juventus memilih melepas pemain legendaris mereka tersebut.

"Alex Del Piero memutuskan untuk pergi dan bermain di Australia. Juventus tidak memperlakukan dia seperti Roma memperlakukan saya, dan itu cukup mengecewakan bagi Alex. Saya senang dengan cara Roma memperlakukan saya," tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker