Home » » Wenger Ikut Bela Ozil Dari Kritikan Perez

Wenger Ikut Bela Ozil Dari Kritikan Perez

Arsene Wenger memberikan pembelaan kepada pemain anyarnya, Mesut Ozil. Wenger mengatakan bahwa Ozil merupakan pemain muda yang memiliki mental yang kuat.

Seperti diketahui, Presiden Real Madrid Florentino Perezmengatakan bahwa Ozil meninggalkan Madrid atas kemauannya sendiri. Lebih jauh, Perez menyebut bahwa Ozil tak memiliki mental yang cukup kuat untuk bersaing di Madrid.

Akan tetapi Wenger menegaskan bahwa kekuatan mental Ozil sudah terbukti di berbagai level. Di klub, Ozil sudah membantu Madrid meraih gelar juara La Liga. Di timnas, Ozil sudah tampil lebih dari 50 kali meski usianya masih 24 tahun.

"Saya sama sekali tidak melihat kelemahan mental Ozil. Dia baru berusia 24 tahun tapi sudah mengemas 50 caps bagi Jerman. Jika anda bermain bagi timnas Jerman, anda akan selalu berada dalam tekanan besar. Selain itu, Ozil juga sudah memenangkan gelar la Liga bersama Madrid," bantah Wenger.

Lebih jauh, Wenger menambahkan bahwa Ozil sudah bisa menyatu dengan baik di Arsenal. Wenger merasa yakin sang gelandang akan tampil semakin bagus ketika sudah benar-benar terbiasa bermain bersama Arsenal. 

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker