Home » » Vidic: MU Bermain Buruk Dari Awal Pertandingan

Vidic: MU Bermain Buruk Dari Awal Pertandingan

Kapten Manchester United, Nemanja Vidic mengakui timnya memang bermain buruk pada partai derby kontra Manchester City yang berakhir dengan kekalahan telak 1-4 (22/9). Kendati demikian, palang pintu asal Serbia itu berharap kejadian ini bisa jadi pelajaran berharga bagi para awak Red Devils.
Vidic mengaku kecewa dengan hasil buruk pada partai bertajuk derby , terutama saat mengetahui fakta gawang timnya dibombardir penggawa The Citizens. Kini, sang kapten menyerukan kepada rekan setimnya untuk langsung menatap laga selanjutnya dengan pikiran jernih.
"Dari menit pertama pertandingan berlangsung, Man.City berusaha untuk tampil agresif dan mendominasi 20 sampai 30 menit awal. Kami tak bisa mengimbangi permainan mereka sejak awal pertandingan," ungkap Vidic kepada BBC .
"Kami tak boleh menatap ke belakang dimana itu adalah kekalahan yang mengerikan. Selalu mengerikan dan lebih buruk ketika anda sempat kebobolan empat gol. Man.United harus bangkit dan menatap masa mendatang dengan modal positif," pungkasnya.
Vidic menambahkan, timnya sama sekali tak punya kesempatan untuk memenangi pertandingan yang dihelat di Etihad Stadium itu. 

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker