Home » » PSV Hajar Ajax 4-0

PSV Hajar Ajax 4-0

PSV Eindhoven mengakhiri tren tanpa kemenangan dalam tiga partai terakhir di Eredivisie. Lebih hebat lagi, armada Philip Cocu sukses meluluhlantakkan juara bertahan, Ajax Amsterdam, Minggu (22/9).
Laga sempat berlangsung alot pada 45 menit pertama. Skor kacamata tak berubah hingga turun minum.
Pesta tuan rumah baru dimulai delapan menit setelah kick-off babak kedua. Tim Matavz membuka keran golnya di ajang Eredivisie musim ini.
Intensitas meningkat tujuh menit berselang. Bahkan, dalam kurun tiga menit, Jetro Willems dan Oscar Hiljemark ikut menaklukkan Kenneth Vermeer.
Pada menit ke-68, Park Ji-Sung menggenapkan derita juara bertahan. Setelah memanfaatkan sodoran Matavz, gelandang asal Korea Selatan ini mencetak gol keduanya di ajang Eredivisie.
Tiada gol tambahan hingga peluit panjang berbunyi dan inilah kekalahan kedua Ajax dalam tujuh laga perdana di liga. Bak balas dendam. Pasalnya, Ajax selalu menang dalam dua pertemuan musim lalu.
Tiga poin sekaligus mengantar PSV Eindhoven ke puncak klasemen Eredivisie. Sementara itu, Ajax tertahan di posisi lima.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker