Home » » Alasan Mourinho Masih Pertahankan Pemain Seniornya

Alasan Mourinho Masih Pertahankan Pemain Seniornya

Jose Mourinho menjelaskan mengapa dirinya bersikukuh mempertahankan para pemain senior Chelsea. Mourinho mengaku para Old Guard, sebutan untuk pemain veteran dan berpengalaman Chelsea, banyak membantunya ketika kembali melatih The Blues.

Petr Cech, John Mikel Obi, Frank Lampard, John Terry dan Ashley Cole merupakan para pemain yang masih tersisa dari periode pertama kepelatihan Mou di Chelsea. Mou merasa kehadiran mereka mempermudah tugasnya menangani Chelsea kali ini.

"Beberapa manajer suka membawa beberapa pemain yang mereka kenal dengan baik ketika menangani tim baru. Saya tidak perlu melakukannya karena para pemain itu sudah ada di Chelsea. Mereka membuat hidup saya menjadi lebih mudah," jelas Mou kepada The Daily Mail.

Mou mengatakan bahwa para pemain lama itu membantunya berkomunikasi dengan pemain-pemain yang belum dikenalnya. Mou mengatakan bahwa para Old Guard bisa memahami cara pikirnya dengan lebih cepat.

"para pemain senior bisa menjabarkan ide saya kepada pemain lain karena mereka mengerti lebih cepat. Mereka membantu saya menjabarkan ide dan reaksi saya kepada pemain lain," jelas Mou.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker