Home » » Alexis Enggan Bandingkan Messi Dan Neymar

Alexis Enggan Bandingkan Messi Dan Neymar

Neymar dan Alexis Sanchez melakukan kolaborasi yang cukup apik dalam mengantarkan Barcelona mengalahkan Real Valladolid dengan skor 4-1, Sabtu malam waktu setempat.

Gol ketiga yang dicetak oleh Sanchez merupakan hasil kreasi Neymar. Striker asal Chile tersebut kemudian 'membalas budi' dengan memberikan assist terhadap gol keempat yang dilesakkan oleh Neymar.

Ketika ditanya oleh reporter mengenai siapa yang lebih mudah diajak bekerja sama, apakah Neymar atau Lionel Messi, Sanchez mengemukakan jawabannya.

"Neymar bermain seperti Neymar, semua orang memiliki gaya mereka sendiri," ungkap pemain 24 tahun tersebut.

"Sedangkan Messi juga pemain yang unik. Mereka adalah dua pemain dengan tipikal yang berbeda.

Ketika ditanya apakah Neymar bermain lebih baik dengan absennya Messi yang tengah mengalami cedera, eks penggawa Udinese ini menjawab diplomatis.

"Anda tak bisa mengatakan bahwa Neymar memiliki kebebasan lebih saat Messi tidak bermain. Ketika Messi tak ada, kami memiliki banyak pekerjaan karena ia membuat segalanya terasa lebih mudah," imbuh Sanchez.

La Pulga saat ini tengah mengalami cedera hamstring yang membuatnya harus menepi dari lapangan minimal selama tiga pekan. Cedera itu dialaminya saat bertanding lawan Almeria pekan lalu.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker