Home » » Bergkamp: Ozil Sosok Yang Di Butuhkan Arsenal

Bergkamp: Ozil Sosok Yang Di Butuhkan Arsenal

Legenda Arsenal, Dennis Bergkamp, menilai jika sosok gelandang timnya, Mesut Ozil, adalah sesuatu yang selama ini dicari oleh The Gunners.

Pujian tersebut dilontarkan Bergkamp, usai menyaksikan Meriam London meledakkan Norwich City 4-1 di Emirates Stadium, (19/10). Ozil sendiri berhasil menyumbangkan dua gol di laga itu, dan sekaligus menjadi gol debutnya di Premier League musim ini.

Langkah Arsene Wenger untuk memboyong playmaker timnas Jerman itu dari Real Madrid musim panas lalu dinilai tepat. Setidaknya hal itu seperti diungkapkan Bergkamp, yang mengaku memantau progres timnya sejak awal musim.

"Jika saya lihat di bench pada awal musim, apa yang sudah diraih Ozil menunjukkan ia adalah salah satu pemain yang mampu menentukan pertandingan, yang bisa setel dengan gelandang dan juga penyerang dengan baik," ujar pria asal Belanda.

"Ia bisa melayani pemain lain, bisa memberi assist, sekaligus mencetak gol. Ia punya visi luar biasa, jadi saya yakin ia adalah satu dari sekian pemain yang begitu dirindukan Arsenal.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker