Home » » Vermaelen: Ramsey Pemain Terbaik EPL

Vermaelen: Ramsey Pemain Terbaik EPL

Pujian demi pujian seakan tak berhenti mengalir seiring performa mentereng Aaron Ramsey bersama Arsenal.

Terbaru, rekan setim Ramsey di Arsenal, Thomas Vermaelen tak sungkan memberikan pujian setinggi langit kepada gelandang asal Wales tersebut. Vermaelen menyebut bahwa Ramsey adalah pemain terbaik Premier League saat ini.

"Aaron (Ramsey) telah melakukan sesuatu yang luar biasa. Dia adalah pemain terbaik Premier League saat ini," puji Vermaelen.

Bukan hanya menyebut Ramsey sebagai pemain terbaik saat ini, Vermaelen juga memuji peran pentingnya bagi Arsenal sejauh ini.

"Dia mencetak gol dan terlihat begitu tajam dengan umpan-umpannya. Dia telah melakukan dengan sangat baik. Begitu juga ia telah berlaku luar biasa bagi kami, mencetak gol dan menunjukkan arti penting dirinya bagi kami," tandasnya.

Ramsey memang membuktikan kembali arti keberadaannya saat The Gunners meraih kemenangan meyakinkan 4-1 atas Norwich City. Pada laga tersebut, Ramsey juga menyumbang satu gol cantik meski baru dimainkan pada menit ke-37.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker