Home » » De Bruyne Siap Berikan Yang Terbaik Untuk Chelsea

De Bruyne Siap Berikan Yang Terbaik Untuk Chelsea

Kevin De Bruyne dikabarkan telah memberikan komitmen untuk Chelsea, kendati Jose Mourinho telah menurunkan status skuatnya ke tim cadangan. Begitulah kira-kira pernyataan sang agen; Patrick De Koster.

"Musim ini kami memutuskan untuk tetap berada di Stamford Bridge, dan De Bruyne tahu bahwa kompetisi di dalam skuat Chelsea benar-benar sulit, namun ia akan tetap berjuang demi hal itu," ujar sang agen kepada Bild.

"Selain itu saya tidak berhubungan dengan klub manapun. Meskipun saat ini kami berada dalam periode transfer, saya tetap tak berniat menghubungi siapapun," pungkas De Koster.

Belakangan ini Werder Bremen berniat menyelamatkan karir De Bruyne. Sebelumnya pemain Belgia itu menghabiskan musim lalu di Bundesliga, dan di sana karirnya terbilang melonjak. Tetapi pemain yang bersangkutan memberikan loyalitasnya untuk The Blues

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker